Wednesday, June 11, 2014

Pelangsing Badan Tiens Double Cellulose

Apakah teman-teman ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat?

Double Cellulose mungkin bisa menjadi salah satu produk pelangsing badan tiens yang perlu kita coba



Botol 1 g x 70 tablet

POM :
POM SL 044-510-931


Harga : Rp 200.000

Banyak orang yang ingin mendapatkan berat badan ideal dengan cara mengurangi jumlah konsumsi makanan setiap hari, tapi berat badan tetap tak kunjung turun yang didapatkan hanyalah penderitaan dari rasa menahan lapar. Salah satu penyebab berat badan susah untuk turun adalah ternyata pencernaan yang kurang baik. Karena bila pencernaan tidak lancar bukan hanya berat badan yang sulit turun melainkan resiko dari terkena penyakit lainnya seperti ambeien,wasir,usus buntu, bahkan bisa kanker usus. Sistem pencernaan kita bekerja dengan menyerap seluruh zat yang ada di usus besar sedangkan buat mereka yang pencernaannya tidak lancar kotoran yang harusnya sudah terbuang diserap lagi kedalam tubuh sehingga menyebabkan racun yang diserap

Pelangsing badan Tiens Double Cellulose merupakan tablet serat ganda yang terdiri dari pertama yaitu serat yang tidak dapat diurai (Selulosa jagung) untuk menambah mohon maaf jumlah tinja karena mampu meningkatkan gerakan usus. Kemudian yang kedua adalah serat yang dapat diurai (polydextrase) untuk membersihkan usus halus dari bakteri berbahaya dan mengurangi penyerapan kolesterol jahat dari makanan. Sehingga dapat membantu menurunkan berat badan secara alami karena dengan serat yang melancarkan pencernaan sehingga lemak di perut bisa ikut terbuang, baik sekali untuk mereka yang memiliki perut buncit.



Tiens Double Cellulose Tablets berasa manis dan enak, tanpa efek samping, dan tidak mengakibatkan ketergantungan / kecanduan ataupun menghasilkan efek Yoyo jika digunakan untuk diet (Banyak produk Pelangsingan / Pencahar menghasilkan efek penurunan berat badan / bentuk tubuh ketika konsumsi produk mereka, dan naik lagi ketika berhenti mengonsumsi produk tersebut.

Selain untuk turun berat badan, produk ini sangat disarankan bagi orang yang BAB tidak lancar, gangguan pencernaan, panas dalam, kulit kering, wajah kusam. Baik juga untuk yang sering mengkonsumsi makanan cepat saji atau berlemak tinggi. Para manula, penderita diabetes dan hiperlipidemia juga baik mengkonsumsi Double Cellulose ini.

Pakar gizi di zaman China kuno, Wang Chong, mengatakan: “Kalau ingin memiliki tubuh sehat, maka perut harus jernih.” Ilmu kedokteran modern menganggap bahwa serat adalah pembersih saluran usus. Serat menyerap air dengan baik, bersifat mengembangkan sehingga jumlah tinja bertambah dan tidak keras atau lunak. Selain itu serat juga memperlancar buang air dan meningkatkan kecepatan gerak saluran usus, sehingga mengurangi waktu menempelnya zat berbahaya di dinding usus.


No comments:

Post a Comment